Jumat, 30 November 2007

Vagetoz - Sesuatu Yang Beda


Grup band Vagetoz yang terdiri dari Teguh (vokal), Acep G. (gitar), Irman (gitar), Budi (bas), dan Rudi P. (drum)

Dalam Album Sesuatu yang beda Ini Vagetoz meluncurkan 13 buah lagu sebagai berikut :

1. Betapa Aku Mencintaimu.mp3

2. Ervina.mp3

3. Jauh.mp3

4. Kecewa.mp3

5. Kehadiranmu.mp3

6. Ku Ingin Engkau.mp3

7. Lelahku.mp3

8. Pahit.mp3

9. Penyesalan.mp3

10. Saat Kau pergi

11. Selamat Ulang Tahun.mp3

12. Sesuatu Yang Beda.mp3

13. Usai.mp3


1 komentar:

mila mengatakan...

hai vagetoz aku mila I'm is your fans
aku suka ma lagu-lagunya Vagetoz yg BAM, Saat Kau Pergi, Kehadiranmu.
aku tinggal di semarang tepatnya di JL. Lamper Tengah Gg.10c kapan kapan main ke rumahku ya aku smp kls 3 di smp 39 semarang. and vagetoz is the best of the best. maju terus and semangat